vieira tambah kontrak semusim lagi di city

Gelandang Prancis Patrick Vieira dipastikan tetap berseragamManchester CIty musim depan setelah menyetujui opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya.

Mantan pemain Arsenal berusia 34 tahun ini sebelumnya hijrah dari Inter Milan ke CIty dengan kesepakatan awal hanya bermain selama 6 bulan namun tidak menutup kemungkinan perpanjangan kedepannya.

"Kami (klub) senang mengkonfirmasi bahwa Patrick Vieira akan tetap bersama City setelah ia (Vieira) memutuskan mengambil kesempatan untuk perpanjangan 1 tahun," demikian pernyataan City seperti dilansir dari situs resminya.

Klub yakin pengalaman Vieira akan menambah kekuatan lini tengah City untuk memperbaiki posisinya di Liga Inggris dan mencapai tiket Liga Champions.

Gelandang veteran Prancis ini total telah bermain 14 kali sejak bergabung dengan The Citizens awal Januari tahun ini. Ia mencetak gol pertamanya bagi City saat dijamu Burnley dalam Premier League April silam.

Bersama timnas, Vieira mempersembahkan trofi Piala Dunia tahun 1998, Piala Eropa tahun 2000, dan Piala Konfederasi setahun berselang. Namun karena cedera yang terus menghantuinya, ia tak disertakan ke Piala Dunia 2010.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Glingo | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger