100 alasan orang bikin facebook


100 alasan kenapa orang bikin facebook

1. udah terlanjur bikin

2. pengen aja

3. ikut perkembangan jaman

4. kurang kegiatan

5. setelah pasang internet dirumah bingung mau ngapain, facebooklah jawabannya

6. cari jodoh

7. dibikinin temen

8. di suruh sama dosen buat kirim tugas

9. biar bisa fren sama artis

10. main mafia wars

11. biar bisa upload poto ter ucul dan show off sama temen2

12. setelah baca di koran tetntang mewabahnya situs jejaring sosial, maka ikutanlah

13. bosen friendster

14. ketagihan poker

15. di suruh ortu canggih buat ngontrol anaknya

16. promosi band

17. biar bisa bikin kelompok penggemar artis atau kegiatan tertentu

18. biar kalo bas ditanya "minta FB nya dong!" bisa jawab

19. bikin akun buat jualan

20. biar bisa upload poto sama ce/co nya biar orang tahu kalo dia laku dan bahagia

21. biar bisa nulis notes geje seperti ini

22. buat curhat, tiap lima menit ganti status

23. biar semua orang tau gw lagi dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa

24. buat nyari kecengan waktu SD

25. buat nyari downline MLM

26. sebagian untuk berdakwah nge post hadits dan potongan ayat suci

27. ngurusin restaurant city

28. ngangkat masakan yang uda mateng di cafe

29. mandiin dan ngasih makan pet

30. upload video dan menunjukan seberapa gaulnya dia dengan format 3gpnya

31. untuk membuat gerakan pro dan kontra

32. upload hasil photography dan nunjukin segimana hebatnya jepretan blur lo

33. biar bisa bikin status yang panjang berharap ada yang komen tapi ternyata tidak dan sakit hati

34. pembantu aja uda punya masa gw engga

35. buat kasi tau orang lu lagi liburan di luar negri

36. biar orang tau lo lagi single dan looking for relationship

37. biar bisa become a fan nya the potter atau salju band

38. biar bisa komen di setiap status dia dan berharap dia merasa diperhatikan sama kamu

39. kebetulan ga sengaja kepencet sign up, ya udah lanjut

40. di kelas teman2 sudah punya facebook dan hanya saia saja yang belum

41. praktek pelajaran komputer

42. karena sekarang sudah ada yang bahasa indonesia

43. karena gw artis, dan semua artis punya facebook

44. suka main ninja saga

45. tanpa disadari ternyata saia punya facebook

46. ngasih kerjaan buat BB saia

47. ingin mendukung pulau komodo

48. tidak punya kehidupan

49. buat kasi tau band kapan manggung lagi

50. buat sebar undangan

51. biar bisa tau kapan ulang tahun dia

52. biar bisa ngetag poto teman yang ga kobe

53. untuk memata matai

54. buat nyari temen smp yang masih punya utang

55. biar bisa diem2 downlod poto dia dan dijadiin walpaper hape

56. biar bisa uplod poto gw yang six pack

57. kalo di sini gw bisa kasi liat muka gw yg cantik ala POTOSOP

58. biar temen2 tau kalo sekarang gw udah bikin FB

59. buat tempat upload portofolio, kali aja ada yang ngasih kerjaan

60. buat nawarin kaos klotingan

61. sepatu jg

62. akun menawarkan jasa desain

63. biar semua orang tau gw akhirnya IN RELATIONSHIP!

64. biar gw bisa add semua ce/co yang lucu2 dan minta ketemuan

65. mengisi waktu luang gw yang pengangguran

66. buat nipu

67. yang satu akun pribadi, yang satu akun gw dengan nama blkg band, atu lg buat jualan sweater

68. mencari informasi

69. biar bisa bilang "ntar di tag ya!"

70. soalnya orang yg kenalan di chat pasti nanya fb

71. gw stress dan ini pelarian gw

72. oh saya kira ini situs BF

73. kalo gw lagi marah gw nulis status

74. bikin FB dulu abis itu twitter

75. oh ada astrologinya juga

76. biar bisa ikutan kuis "sbrapa cantiknya kmu" & setelah beberapa kali coba akhirnya hasilnya cantik jg

77. buat promosi blog saia

78. biar bisa share lagu buatan saia

79. biar bisa nulis notes puitis sehingga orang jadi segan dan kagum padahal copy dari kaskus

80. ga cuma fb koq, fs masih aktif, twitter juga. myspace juga punya dan blablabla

81. buat tempat saia curhat dan buka aib sendiri

82. biar bisa cayang cayangan sama si aa/neng walau jawuh

83. biar bisa upload video dance terbaru gw!

84. biar bisa tidur, saia ga bisa tidur kalo ga fb-an dulu

85. bikin FB atas keinginan dan kemauan sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun

86. biar bisa join grup nya tukul

87. tidak ada alasan khusus, spontan saja

88. buat tempat nyepet lewat status

89. ga ada pulsa buat ngobrol ma c ayang, jadi via FB chat ja dech

90. karena gratis

91. FB sudah seperti rokok dan alkohol bagi saia

92. temen begadang gw pas ngerjain tugas

93. buat nyari temen luar negeri sehingga gw go globalization

94. lembar biodata anggota osis ato eskul sekarang nanyain fb juga

95. hidup tanpa FB seperti sayur tanpa garam

96. kalo ga FB an trus hp gw OL bwt apa dong

97. sudah masuk sebagai kebutuhan primer manusia

98. katanya 2012 kiamat, masa gw mati sebelum punya FB

99. tukang baso langganan gw nanyain FB gw, untung udah bikin kemaren

100. karena takdir. . .


nih copy tapi jangan hapus sumbernya

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Glingo | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger